• Breaking News

    Senam Sehat Bersama Koalisi Indonesia Kerja, Ribuan Simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin Penuhi Taman Kota Ahmad Yani Baturaja


    Baturaja, Kejarfakta.com -- Ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), memadati taman kota Ahmad Yani Baturaja untuk mengikuti acara senam sehat, game millennial, dan donor darah, Minggu (7/4/19).

    Acara kompanye  Koalisi partai pengusung calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin, di hadiri oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten OKU Drs. H. Kuryana Azis yang juga sebagai penasehat TKD Kabupaten OKU, para ketua partai koalisi pengusung calon presiden Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin, serta undangan lainnya.

    Acara yang digelar mulai pukul 06.00 Wib ini, terlihat sekali antusias masyarakat Kabupaten OKU untuk mengikuti acara ini.


    Ketua koalisi Indonesia kerja, Roby Vitergo, ST., dalam sambutannyanya mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada semua rekan partai koalisi dan masyarakat simpatisan yang telah hadir mengikuti acara ini.

    Sementara ketua partai Nasdem Kabupaten OKU, Drs. H. Kuryana Azis, dengan semangat mengikuti acara senam sehat, didampingi Ketua tim TKD daerah Kabupaten OKU, Roby Vitergo, Partai PKB dan sekretaris TKD  Ir. Wilson dari Partai Hanura.

    Usai acara senam, ketua dewan penasehat TKD Drs. H. Kuryana Azis, membagi kupon doorprize. Ia juga berpesan pada simpatisan, jangan lupa pada tanggal 17 April nanti untuk memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi- Ma'ruf Amin. (Rudi/red)

    No comments

    Post Top Ad