• Breaking News

    Senulingga : Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berbasis Kerakyatan, Religius dan Nasionalis


    Lampung, Kejarfakta.com -- Berkeinginan untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung, Senulingga maju sebagai calon anggota legislatif mewakili partai Garuda pada pemilu 2019 dari dapil Lampung IV yaitu Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

    “Saya ingin jadi jembatan penyambung untuk masyarakat,” ucap Lingga, Rabu (6/4/19) kepada media Kejarfakta.com.

    Senulingga atau panggilan akrabnya Lingga mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung akan tetap berusaha dekat dan berinteraksi dan mengabdi kepada kepentingan masyarakat.

    “Jaman now sekarang ini, anda bisa melihat sendiri, anak-anak muda semakin pesimis terhadap keberadaan anggota dewan yang masih di anggap tempatnya Korupsi. Saya akan merubah persepsi itu, sebab saya mempunyai visi Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berbasis Kerakyatan , Religius dan Nasionalis,” ungkapnya.

    Tomi Samantha, SH.

    Sementara itu, menurut Tomi Samantha, SH., yang merupakan seorang advokat dan juga mantan aktivis reformasi 98, Senulingga adalah sosok yang dikenal dekat dengan anak-anak yatim.

    “Senulingga adalah sosok yang dikenal dekat dengan anak-anak yatim dan panti asuhan, beliau juga adalah sosok yang tak banyak bicara tapi langsung action,“ jelas Tomi.

    Tomi Samantha juga merupakan kakak kandung dari Senulingga SE., berpesan "Teruslah berjuang adik ku karena kami semua mendukungmu". (Ade Irawan/red)

    No comments

    Post Top Ad