• Breaking News

    Serasa Musim Semi di Jepang, Bunga Sakura Hiasi Batamindo Batam


    Batam, Kejarfakta.com -- Beberapa hari terakhir, masyarakat Batam sedang dihebohkan dengan keindahan bunga Tabebuya, yang bermekaran di seluruh kawasan batamindo.

    Bunga Tabebuya ini adalah bunga yang berasal dari hutan Amazon, Brazil namun,  warga Batam lebih familiar dengan menyebutnya bunga sakura, karena teksturnya mirip bunga sakura yang  berada di jepang.

    Musim bunga kali ini merupakan yang pertamakalinya, sontak saja menyedot perhatian masyarakat hingga menyempatkan diri berkunjung ke kawasan batamindo ini.


    Serasa Musim Semi di Jepang, Bunga Sakura Hiasi Batamindo Batam

    "Seru banget, pertama kali lo musim bunga gini, serasa di jepang". ujar Fitri, salah seorang karyawati di kawasan batamindo ini.

    Bunga-bunga Tabebuya yang bermekaran ini terdiri dari dua warna, yakni warna pink dan putih.

    Saat Berjalan disepanjang trotoar kawasan batamindo, membuat perasaan menjadi lebih rileks, menghadirkan suasana terasa begitu damai dan tenang. 


    Serasa Musim Semi di Jepang, Bunga Sakura Hiasi Batamindo Batam

    "Saya sengaja bawa keluarga ke sini, meski jauh dari Nagoya, penasaran mas, setelah disini emang enak banget, kek di luar negeri," ujar Denis, pengunjung yang membawa istri dan anaknya.

    Dampak dari banyaknya pengunjung, terjadi penumpukan kendaraan di bahu jalan pada titik-titik tertentu. Pengunjung memanfaatkan spot ini untuk berfoto dan mengabadikan momen yang baru kali ini terjadi di Batam.

    Reporter :  Yenta 
    Editor     :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad