• Breaking News

    Tersangka Pencuri Getah Karet Diamankan Jajaran Polsek Gedong Tataan

    Tersangka Pencuri Getah Karet Diamankan Jajaran Polsek Gedong Tataan 

    Pesawaran, Kejarfakta.com  --  Polres PesawaranPolsek Gedong Tataan Mengamankan Hendri Bin Juhri, (29) yang berprofesi sebagai buruh warga Dusun Cipadang Desa Cipadang Kecamatan  Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Jumat (5/4/19) sekitar pukul  jam 16.00 Wib.

    Hendri diamankan bedasarkan Laporan Suwarno BN Bin Samadi (61), yang berprofesi sebagai Karyawan PTP N VII Way lima, warga Dusun Gunung Kasau Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B - 101 / IV / 2019/ POLDA LPG / RES PESAWARAN  Tgl 05 April 2019.

    Hendri dilaporkan atas dugaan pencurian getah karet yang berada di dalam mobil, pada saat kendaraan bermuatan getah karet itu berada di gudang dan getah Karet yang bukan miliknya yaitu Gudang Karet PTP N VII Way Lima dengan cara dimasukkan oleh tersangka kedalam karung. 

    “Saat ini Pelaku dan Barang Bukti BB yang disita yaitu getah karet dengan berat kurang lebih 80 Kg yang dimasukkan kedalam dua buah karung plasti, telah diamankan Polsek Gedung Tataan dan Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan di polsek Gedong tataa  Guna proses sidik lebih lanjut, Pasal yang dilanggar : 363 KUHpidana ancaman hukuman penjara 7 tahun,” ujar Kapolsek Gedong Tataan Kompol Mufhian Somad mendampingi Kapolres Pesawaran  AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK. SH

    Reporter    :   Deva
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad