• Breaking News

    Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lambar Akan Gelar Sosialisasi Melalui Kegiatan Pemilu Run

    Bagi Masyarakat Lambar ikuti dan saksikan "Pemilu RUN 2019" yg diselenggarakan Oleh KPU Lambar di Lapangan Merdeka Pasar Liwa Pada Tanggal 07 April 2019 Jam 06.00 WIB.

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), akan menggelar kegiatan Pemilu Run 2019. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2019, Pemilu Run merupakan kegiatan yang akan di gelar serentak oleh KPU di seluruh Indonesia.

    Komisioner KPU Lambar, Sarief Ediansyah mengatakan, kegiatan Pemilu Run 2019 ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh KPU se-Indonesia.

    “ Ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan secara terus menerus bahwa kita akan melaksanakan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang,” ujarnya.

    Sarief mengajak seluruh masyarakat Lambar  untuk mengikuti kegiatan  yang di selenggarakan oleh KPU Lambar, di lapangan Merdeka Liwa pada tanggal 7 April 2019 pukul 06.00 WIB.

    Untuk rute, star jalan sehat dari Lapangan Merdeka Pasar Liwa menuju Kebun Raya Liwa (KRL) dan Finis Kembali di Lapangan Merdeka,” ucap Sarief.

    KPU Lambar juga menyediakan Door Prize 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.

    Acara ini juga dimeriahkan oleh Fun & Color Run, Senam bersama dan hiburan Dj & Musik. (Ade/red)

    No comments

    Post Top Ad