• Breaking News

    USBN di SMP 2 Kalianda Berjalan Lancar

    Kepala sekolah SMP 2 Kalianda M. Yamin Daud.

    Kalianda, Kejarfakta.com -- Di hari kedua masuk, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kalianda dua ratus siswa yang mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal (USBN) dan delapan mata pelajaran, dalam keadaan aman dan berjalan lancar tidak terkendala di dalam mata pelajaran,  Selasa (9/4/19).

    Kepala sekolah SMP 2 Kalianda M. Yamin Daud yang sekaligus ketua PGRI Lampung Selatan, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, kita hanya terkendala di murid yang mengundurkan diri dan tidak mau sekolah di karena alasan tertentu. “Sudah kita upayakan berulang kali namun tetap tidak mau juga masuk sekolah mengikuti USBN, ya sudah kita juga tidak bisa memaksakan,” ujarnya.

    Menghadapi USBN ini kata M. Yamin, empat hari kedepan dan delapan mata pelajaran pendidikan Agama, IPA, Bahasa Indonesia, IPS, Matematika, PKN, Bahasa Inggris, Seni Budaya(US), harapannya supaya anak-anak kita ini lancar, lulus semua dan nilai yang memuaskan tentunya bukan nilai asal-asalan. “Sehingga ini nantinya bisa jadi modal untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya karena sesuai dengan harapan murid itu sendiri terlebih orang tua," ungkapnya. (Jusman/red)

    No comments

    Post Top Ad