• Breaking News

    Wagub Babel Salurkan Hak Suaranya di TPS 02 Gantung Beltim

    Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, didampingi Kapolsek Gantung AKP Ricky Dwiraya Putra, S.IK, dan Kades Gantung Siswadi Usman, usai menentukan hak pilihnya di TPS 02 Desa Gantung, Rabu (17/4/2019) siang.

    Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Antusias warga pada saat menentukan hak pilihnya (hak suara) pada pemilihan Presiden dan Legislatif di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terlihat pada saat melakukan pencoblosan di TPS Desa Gantung, Rabu (17/4/2019) Siang.

    Disela-sela warga Desa Gantung menentukan hak pilihnya di TPS 02 Desa Gantung itu tampak Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, juga hadir.

    Kehadiran Wagub Babel itu selain menambah semangat partisipasi warga ternyata Wagub Babel menentukan hak suaranya di TPS 02 Desa Gantung tersebut.

    Camat Gantung Zikril SS, kepada wartawan media ini mengatakan, animo masyarakat Kecamatan Gantung pada saat menentukan hak pilihnya di TPS masing-masing terlihat antusias.

    "Alhamdulilah cukup antusias mudah-mudahan bisa diatas 70 persen partisipasinya," kata Zikril.

    Sementara Kades Gantung Siswadi Usman menuturkan pada pelaksanaan dimana masyarakat khususnya warga Desa Gantung menentukan hak pilihnya hari ini di TPS yang ada di Desa Gantung luar biasa.

    "Untuk Desa Gantung antusias warga pemilih cukup baik. Alhamdulilah capaian hitungan sementara di Desa Gantung 80, 16 persen," tuturnya. (Marsidi/Red)

    No comments

    Post Top Ad