• Breaking News

    Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

    Silaturahmi Kamtibmas dan Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk, bertempat di Aula Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Rabu (10/4/19).

    Muaradua, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., beserta Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E., M.M., menghadiri Silaturahmi Kamtibmas dan Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk, bertempat di Aula Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Rabu (10/4/19).

    Kegiatan ini, sebagai ajang menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan.

    Turut hadir Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, S.Ik., MH., Danramil 0403 Kapten Inf Hasan Jakfar Tanjung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

    Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan, perlunya bantuan dari masyarakat dalam menciptakan pemilu yang kondusif dan sejahtera, karena ini merupakan pemilu pertama kali yang diadakan serentak baik pusat maupun daerah. (Imroni/kmf)

    No comments

    Post Top Ad