• Breaking News

    Wakil Walikota Batam Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Al-hikmah


    Batam, Kejarfakta.com -- Walikota Batam, Amsakar Ahmad, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung TPQ Al-hikmah perumahan Bukit Raya Batam Kota, Minggu (07/04/19).
    Acara yang dilangsungkan di halaman Masjid Al-hikmah yang dimulai sejak pukul 8.30 Wib berlangsung hidmat.

    Amsakar menyampaikan poin penting dari pembangunan TPQ, yang merupakan keharusan dan tanggung jawab dari pemerintah kota selama masa kepemimpinannya bersama walikota Batam, H.Muhammad Rudi.


    Amsakar menegaskan bahwa pendidikan spiritual harus ditanamkan dan diajarkan sejak usia dini. Karena tingginya ilmu pengetahuan tidak akan berjalan baik tanpa di imbangi oleh ilmu agama yang mumpuni.

    "Ilmu spritual itu sangat penting, untuk mengimbangi perkembangan anak-anak kita dimasa mendatang,” ucap Amsakar.

    Kota Batam akan kita jadikan Bandar Dunia Madani, Kata Amsakar, sebagai bandar dunia tentunya Batam akan menjadi kota yang sejajar dengan kota-kota besar di dunia seperti singapore, johor, dubai dan lainnya. “Tentunya untuk mewujudkan itu semua harus di dasari oleh pendidikan keagamaan yang kuat,” ujar Amsakar.

    Setelah sambutan Amsakar menuju lokasi inti yakni area peletakan batu pertama, dan secara langsung pembangunan gedung TPQ Al-Hikmah prumahan Bukitraya Batam kota segera dimulai. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad