• Breaking News

    Walaupun Hujan Pelepasan Logistik Pemilu 2019 Tetap Berjalan


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Jumat (12/4/19).

    Hari pertama, logistik di distribusi ke tiga kecamatan. Yakni, Kecamatan Sumberjaya, Kebun Tebu, dan Gedung Surian.

    Pelepasan logistik dihadiri, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua KPUD Lambar Imtizal, Kepala Kejaksaan Negeri Liwa, Dandim 0422 Lambar,  Perwakilan dari Polres Lambar, Ketua Bawaslu Lambar.   

    Walaupun hujan pelepasan distribusi logistik Pemilu  2019 tetap berjalan, dan secara resmi dilakukan oleh Bupati H. Parosil Mabsus, di Gedung Serba Guna Pemkab Lambar.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, pelepasan distribusi logistik ini untuk mendukung pelaksanaan pemilu pada 17 April mendatang, karena akan sangat menentukan pelaksanaan pembangunan untuk 5 (lima) tahun yang akan datang, yang diharapkan akan membawa perubahan menuju kebaikan.

    “Oleh karena itu pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 ini perlu didukung dengan kesiapan yang mantap dan akurat baik tekhnis maupun non tekhnis," ujar Parosil.

    Terkait hal tersebut,  masyarakat yang berhak memilih dapat menyalurkan aspirasi politik dengan aman, tenang dan tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun yang dapat menghambat jalannya pemungutan suara pada tanggal 17 April yang akan datang.

    “Untuk itu salah satu wujud kesiapan dan keseriusan masyarakat, terutama partai politik peserta pemilu untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan umum ini,” kata parosil. (Ipul/Red)

    No comments

    Post Top Ad