• Breaking News

    Walikota Batam Resmi Tutup Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kota Batam 2019


    Batam, Kejarfakta.com -- Walikota Batam H. Muhammad Rudi. SE MM, resmi menutup acara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kota Batam  tahun 2019 di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre, Jumat (05/04/19) malam.

    Acara Seleksi Tilawatil Quran yang telah di selenggarakan sejak tanggal 01 April yang lalu resmi ditutup walikota Batam.

    Seluruh rangkaian acara yang diperlombakan pada kesempatan kali ini terlaksana sesuai rencana dan dinilai sukses berkat kerjasama yang solid dari berbagai pihak.

    Walikota Batam menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam penyelenggaraan acara ini, yakni para aparat keamanan baik dari TNI maupun Polri.

    Rudi, juga menyampaikan terimakasih kepada dewan hakim, yang telah memberikan penilaian seadil-adilnya serta dengan jiwa profesional yang tinggi demi mendapatkan para peserta-peserta terbaik sesuai dengan kemampuan maasing-masing peserta.


    Ia mengajak pada pada alim ulama, kyai, ustad dan tokoh-tokoh masyarakat agar bersatu padu kita membangun generasi yang agamis dan benar-benar menterjemahkan nilai-nilai luhur dalam AlQuran dalam kehidupan kita.

    Kita terus membangun kehidupan bermasyarakat dan bernegara, juga harus diimbangi dengan pembangunan mental yang berlandaskan ajaran yang terkandung dalam AlQuran.

    "Para alim ulama,kyai,ustad, mari kita bersatu padu mengedepankan ajaran AlQuran dalam tatanan kehidupan bermasyarakat dikota Batam ini, karena ini adalah prioritas dalam pemerintahan saya bersama pak Amsakar Ahmad,” ujar Rudi.

    Hal senada juga disampaikan ketua LPTQ kota Batam, yang juga wakil walikota Batam, Amsakar Ahmad dalam sambutannya.

    "Ranah spiritual tetap menjadi prioritas kita dalam membangun kota Batam, untuk mewujudkan kota Batam menjadi Bandar Dunia Madani,” ungkap Amsakar. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad