• Breaking News

    11 Hari Tidak Pulang, Sodiq Harianto Ditemukan Meninggal Dunia


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Sesosok mayat ditemukan di Usang Baru Pemangku Tujuh Talang Delapan, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Minggu (26/5/19) sekira pukul 14.00 WIB.

    Mayat yang ditemukan tersebut atas nama, Sodiq Harianto (40) warga Pemangku Cenggiring, Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lambar.

    Mayat pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga bersama aparat kepolisian dibantu masyarakat. Saat ditemukan mayat korban sangat mengenaskan dengan kondisi leher tertimpa kayu.

    Dari informasi yang diterima media ini, kronologis kejadian tersebut bermula pada hari Minggu (26/5/19) sekira pukul 10.00 WIB, istri dan anak dari Sodiq (Korban ) berangkat dari Cenggring Pekon Kembahang Kecamatan Batubrak Kabupaten Lambar menuju pondok tempat  korban bekerja di Usang Baru Pemangku Tujuh Talang  Delapan, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau, di karenakan sudah 11 hari tidak pulang ke rumah, setelah sampai di pondok tidak di temukan di pondok dan pondok dalam keadaan tidak terurus.

    Kemudian Narsiti (35) istri dari korban meminta bantuan kepada tetangga sekitaran pondok dan pada pukul 14.00 WIB, warga menemukan korban dalam keadaan tertimpah pohon.

    Keluarga korban menolak mayat Sodiq untuk di otopsi atu visum, keluarga korban menilai ini suatu musibah. Korban adalah petani kopi dan pembuat gula aren. (Red)

    No comments

    Post Top Ad