• Breaking News

    Antrian Panjang, Warga Serbu Pasar Murah Pemkab Pringsewu


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pasar murah yang diselenggarakan Pemkab Pringsewu melalui Kabag Pengembangan Ekonomi, di hari ke-5 dilaksanakan di Rest Area kecamatan Gadingrejo, Jum'at (17/5/19).

    Masyarakat dari Kecamatan Gadingrejo yang berasal dari 23 Desa /Pekon sudah dari pukul 08.00 Wib, untuk mengantri dan mendaftarkan pada petugas menukarkan Kupon.

    Pasar murah ini dibuka oleh Camat Gadingrejo, Yuli Susapto dan dihadiri Kabag Pengembangan Ekonomi, Fristina Yogi.

    Dalam sambutanya Camat Gadingrejo Yuli Susapto menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pringsewu, yang sudah menyelenggarakan kegiatan pasar murah ini.

    "Alhamdulillah pada pasar murah tahun 2019 ini kecamatan gadingrejo mendapatkan kuota kupon sebanayak 1000 kupon yang tersebar di Pekon pekon di kecamatan gadingrejo,"  ungkapnya.


    Yuli Susapto berharap semoga kegiatan ini ditahun yang akan datang terus berjalan dan juga kuota kupon untuk kecamatan gadingrejo ditambah dan ditingkatkan lagi, karena Kecamatan Gadingrejo ada 23 Pekon.

    "Kepada masyarakat kecamatan gadingrejo yang mendapatkan kupon diharap tertib, teratur dan jangan berdesak- desakan, semua yang mendapatkan kupon pasti kebagian dan harap antri. Pasar murah ini dibuka sampai sore,"  ujar Yuli.

    Menurutnya, di adakannya pasar murah ini dengan harapan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga bisa membantu nasyarakat dalam menghadapi kebutugan pokok yang serba mahal ini.

    Warga Pekon Bulukarto, Fitri Rismayanti mengatakan, ia datang bersama rekan-rekan rombongan pepulukarto, sampai dilokasi pukul 08,00 wib dan langsung mendaftar.

    "Kami senang dengan diadakannya pasar murah ini , dengan Rp 100 ribu kami bisa mendapatkan Beras, Minyak goreng, Susu kental manis, Tepung terigu, Telur Ayam Ras dan Gula pasir. Kegiatan pasar murah ini sangat membantu sekali apalagi sebengar lagi mau lebaran semua kebutuhan bahan pokok mahal," kata Fitri Rismayanti. (Eprizal)

    No comments

    Post Top Ad