• Breaking News

    Bupati Way Kanan Serahkan Dana Bagi Kafilah Yang Menang MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung


    Bupati Way Kanan Serahkan Dana Bagi Kafilah Yang Menang MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung

    Way Kanan Kejarfakta.com - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, serahkan dana bagi para Kafilah Way Kanan sebagai pemenang pada lomba MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 di rumah dinas Bupati Way Kanan, rabu (22/5/19).

    “Kita telah menyelesaikan satu tugas besar yaitu mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Provinsi Lampung  Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” jelas Adipati Surya.

    Para Qori dan Qoriah kita telah berupaya dan membuktikan bahwa dengan kerja maksimal kita bisa Bersaing. Kerja keras dari seluruh komponen baik Pelatih, Official/pendamping, serta seluruh kafilah telah meningkatkan nilai kita secara kualitas dengan mendapatkan 53 point, walaupun secara kuantitas kita mengalami penurunan.

    Prestasi yang  dibangun bersama ini hendaknya menjadi tolak ukur untuk menghadapi even MTQ Tingkat Provinsi Lampung pada tahun 2020 yang akan datang.

    “Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Way Kanan saya menyampaikan ucapan selamat kepada para pelatih, pendamping, panitia dan semua Kafilah khususnya bagi pemenang pada cabang yang diperlombakan,” ujarnya.

    “Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, saya akan menyerahkan bantuan kepada seluruh pemenang Lomba MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah,” kata dia.

    Bantuan ini bersifat hibah murni, dengan tujuan sebagai dana pembinaan bonus bagi pemenang lomba, dan memberikan semangat agar senantiasa meningkatkan kemampuannya.

    “Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah saudara-saudara raih, semoga nilai perjuangan saudara ini akan menjadi amal Sholeh dan diridhoi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal’aalamiin,” ucpnya. 

    Reporter  :  Yasir
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad