• Breaking News

    Dewantara vc Juara Open Tournament BVC 06 Margosari Tahun 2019

    Partai Grand Final, Dewantara vc Juara Open Tournament  BVC 06 Margosari Tahun 2019

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Partai Grand Final Open Tournament BVC 06 Margosari tahun 2019 antara Dewantara vc berhadapan dengan Pervorma vc berlangsung  seru.

    Pada babak pertama permainan berimbang dan akhirnya  dimenangkan Pervorma vc dengan  skor 25-23. Begitupun di babak ke dua Pervorma sudah tidak bisa di bendung lagi dan memenangkan dengan skor 27-25.

    Memasuki babak ketiga tim Dewantara mulai bangkit dan mencoba memimpin angka 18-17, dan akhirnya memenangkan di babak ketiga dengan skor 25-22.Untuk sementara  Pervorma unggul skor 2-1.

    Memasuki babak ke 4 adalah babak penentuan bagi Pervorma vc dan juga tim Dewantara vc. Dewantara harus memenangkan babak ke empat ini biar bisa melanjutkan dibabak kelima dan sekaligus memenangkan  di kejuaraan ini. Ternyata dibabak keempat tim Dewantara bisa memenangkan pertandingan dengan skor 25-13, kedudukan berimbang dengan skor 2-2.

    Pada babak kelima ini tim Dewantara vc berusaha memenagkan pertandingan di babak kelima.
    Tim Dewantara vc dan Pervorma vc pada babak kelima ini sama- sama ngotot untuk mengakhiri permainan, poin demi poin  silih berganti kejar mengejar,dan akhirnya tim Dewantara berhasil memenangkan di babak kelima dengan skor 15-7 dan tim Dewantara vc juara Open Tournamen BVC 06 Margosari  tahun 2019 dengan  skor 3-2.

    Kadisporapar Pringsewu Drs  H Samsir Kasim mengatakan, sukses kepada panitia dan Karang Taruna Pekon  Margisari yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dari tim tim yang berlaga di partai final sudah kelihatan bibit atlet untuk cabang Bola volly.

    "Kedepan kita akan ada Porkab tahun 2019 mudah-mudahan ada bibit atlet yang baru di semua cabang olahraga. Saya mengucapkan selamat kepada tim Dewantara  vc Pemennag di tornamen  BVC  06 Margosari  tahun 2019, semoga  atlet -altlet Dewantara  vc bisa membanggakan Kabupaten Pringsewu. Kepada yang kalah jangan berputus asa  dan tetap  semangat  dan latihan terus,  Bravo untuk Tim Dewantara  vc yang sudah menjuarai tournamen ini," jelas Samsir Kasim.

    Asep Philip Ruswanudin manejer tim Dewantara vc mengatakan, pada babak pertama dan kedua  tim kami kalah telak dengan skor 2-0, namun di babak ketiga kami bangkit dan akhirnya bisa meraih poin demi poin dan akhirnya tim kami menang dengan skor 3-2.

    "Saya bangga dengan  semangat juang anak anak dan selamat kepada semua yang telah mensuport tim kami," ungkapnya. (Eprizal)

    No comments

    Post Top Ad