• Breaking News

    Dewantara VC Vs Pervorma VC Pada Final Open Tournament BVC 06 CUP 2019


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Open Tournament BVC 06 Margosari tahun 2019  pada partai Grand Final  Dewantara VC dari Pringsewu berhadapan dengan Pervorma VC dari Bandung Baru Kecamatan Adiluih, Sabtu (25/5/19) malam, dilapangan Voli ball BVC 06 Margosari kecamatan Pagelaran Utara.

    Pada penutupan  dan laga partai final ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs  H Samsir Kasim, Ketua DPRD Pringsewu Aminallah, ketua Koni Pringsewu Sriyanto, Camat Pantura Rohadan, kepala Pekon Saidin Gofur, tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda  dan Karang taruna  Margosari.

    Ketua panitia Open Tournament BVC 06 Nur Rohim mengatakan, sebelum partai final di mulai dilaksanakan pembagian bantuan sosial kepada anak yatim berupa uang  kepada  14 orang penerima  bantuan tersebut yang ada di pekon Margosari, dan kegiatan ini di gagas oleh Karang Taruna  Margisari dan panitia Open Tournament  BVC 06 tahun 2019.

    Untuk diketahui pada Open Tornament ini  diikuti oleh 42 club tim Putra dan 16 club tim Putri yang berasal dari kabupaten  pesawaran, Pringsewu, dan Lampung Tengah, dan pada malam ini kita akan pertandingkan partai final Putra  antara Dewantara  vc melawan Performa vc.

    Dalam sambutanya Kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, Drs. H. Samsir Kasim menyampaikan, bahwa karang taruna di Kabupaten Pringsewu khususnya Karang Taruna di pekon Margosari.

    “Jadikanlah Karang Taruna pekon margosari sebagai contoh dari Karang Taruna di Kabupaten Pringsewu. Pemerintah Kabupaten Pringsewu ini menjadi catatan dan akan dilaporkan kepada pak Bupati Pringsewu H. Sujadi,” ujarnya.

    Pemerintah sangant merespon dan mensuport kegiatan yang diselenngarakan oleh Karang Taruna  Margosari. “Mudah mudahan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya. (Eprizal)

    No comments

    Post Top Ad