• Breaking News

    Edwar Anthony Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Kampung Kota Way

    Edwar Anthony Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Kampung Kota Way

    Way Kanan,  kejarfakta.com – Wakil Bupati Edward Anthony  Waykanan Melnghadiri acara peletakan batu pertama  Pembangunan Masjid Kampung Kota Way Kecamatan Kasui Jum’at, (03/5/19).

    “Kehadiran Masjid ini hendaknya dijadikan sebagai pusat pendidikan agama, serta kajian ilmu dalam mendidik umat ber-akhlaqul karimah,” kata Edwar
    Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, pihaknya sangat menyambut baik pembangunan Masjid yang merupakan bagian dari bentuk  syiar islam. 

    “Oleh karena itu, melalui kesempatan yang baik ini, saya ingin mengetuk hati para dermawan baik itu dari unsur swasta maupun pribadi-pribadi muslim lainnya, yang telah diberi Allah kelapangan rezeki agar dapat membantu percepatan pembangunan Masjid Kampung Kota Way ini agar segera dapat digunakan sebagaimana fungsinya,” ujarnya.


    Edwar Anthony Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Kampung Kota Way

    Dia juga menghimbau panitia untuk terus bekerja keras, jangan pernah lelah, karena semua akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, jika dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

    Lebih terpenting adalah, jika Masjid ini nanti sudah berfungsi, masyarakat agar dapat memakmurkannya, dalam bentuk amal-amal ibadah yang dilaksanakan dalam masjid, karena itulah tujuan yang sebenarnya.

    “Dengan adanya Peletakan batu pembangunan masjid ini, mudah-mudahan akan memberikan semangat kepada masyarakat Kampung Kota Way untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkapnya.

    Reporter   :   Yasir
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad