• Breaking News

    Forum Wartawan Kompeten Pringsewu Gelar Bukber


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Keluarga Besar Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P), menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (26/5/19) di sekretariat  Jl. Jend Sudirman kelurahan Pringsewu Barat, kecamatan Pringsewu. Kegiatan ini dilakukan memasuki hari ke 22 puasa Ramadhan 1440  H.

    Dalam sambutannya Hasbulloh ZS Pendiri Forum mengatakan Momen kebersamaan keluarga, yang dibalut dengan agenda buka puasa bersama atau akrab dengan kata (Bukber).bertujuan mempererat tali silaturahmi serta memperkuat persaudaraan dan mengharapkan barokah di bulan penuh berkah, sesaat menunggu adzan Magrib berkumandang," kata bang bulloh.

    Semoga pertemuan kita menjelang berbuka puasa ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, terutama pertemuan ini bisa menguatkan persaudaraan dan tali silaturahim di antara wartawan Alhamdulillah, meski buka dan makan bersama ala kadarnya, namun keakraban sesama anggota terjalin baik. "Singkat Hasbulloh.

    Jumadi. MR ketua Forum wartawan Kompeten dalam arahannya mengatakan Tampak jelas Kekompakan yang tertuang dalam kegiatan berbuka bersama ini, Tidak melihat dari sudut Senior maupun Junior, karena didalam nya hanya terciptakan suasasna Harmonisme antar sesama profesi (Wartawan).

    “Penyiapan bukber ini merupakan suatu bentuk program sosial organisasi yang diadakan di bulan ramadhan.

    Tujuanya, untuk buka bersama tumbuh rasa kebersamaan sesama wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik," jelas Jumadi Ketua Forum Wartawan Kompeten (FWK).


    Lanjut Jumadi dalam acara buka bersama seperti ini sebenarnya lama direncanakan, namun karena padatnya tugas kesibukan masing-masing, baru ini bisa dilaksanakan, pertemuan semacam ini sangatlah tepat untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi, yang saling membutuhkan antara kawan kawan se profesi yang tergabung di Forum Wartawan Kompeten.

    Senior dan junior anggota Forum Wartawan kompeten di wakili Eprizal mengatakan apabila ada pertemuan seperti ini mereka sangat mendukung sekali, karena keuntungannya  bisa komunikasi untuk meningkatkan publikasi yang positif.

    Diakhir acara buka bersama, Jumadi rencananya menjelang zakat fitrah akan memberikan taliasih kepada 20 orang anak Yatim Piatu, sebagai tanda syukur dan berbagi semoga kedepan FWK bisa lebih solid dan selalu mendapatkan berkah dalam menjalankan tugas jurnalis dan anggota forum selalu dalam lindungan Alloh swt," imbuh Jumadi.(Rls /Eprizal)

    No comments

    Post Top Ad