• Breaking News

    Gelar Kegiatan Bukber , DPRD Lambar Santuni Anak Yatim



    Lampung Barat, Kejarfakta.com – Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi serta mengisi kegiatan dalam bulan suci Ramadhan 1440 H. Tahun 2019, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar kegiatan buka puasa bersama  (Open  House), di Sekretariat DPRD Lambar Senin (27/5/19).

    Hadir Dalam acara itu, Bupati Lambar, H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar, Drs. Mad Hasnurin, Unsur Forkompimda Lampung Barat, para Kepala  Dinas/Badan/Instansi/ Kakan/Kepala Bagian Lambar, Para Wartawan se-Lambar, Para pimpinan Ormas/ Organisasi Profesi Se-Lambar, para Pimpinan Parpol, Para Peratin, Tokoh adat Tokoh Masyarakat, se Lambar.


    Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin legislatif maupun exsekutif yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan mencari keberkahan antar sesama.

    Sementara itu Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang  telah hadir dalam Kegiatan ini.Khususnya Kepada ana-anak Yatim Piatu

    lebih lanjut Edi Novial menyampaikan dengan kegiatan ini  mudah-mudahan kedepannya kita semuanya dapat menjaga kekompakan semua elemen lapisan masyarakat dan rekan rekan pers untuk mewujudkan program program dari pemerintah kabupaten Lampung Barat.



    Secara Terpisan Ketua PWI Lambar yang di wakili oleh sektetaris Duta Suhanda mengatakan, terima kasih kepada Sektetariat DPRD Lambar yang telah menyelengarakan kegiatan ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturrahmi  terhadap berbagai elmen masyarakat yang ada di Lambar.


    Lebih lanjut Duta berharap, dengan digelarnya kegiatan ini kedepannya hubungan kerja sama. antra sekretariat DPRD dengan PWI Lampung Barat umum dengan seluruh rekan-tekan media akan tambah Erat, ujar Duta. (ipul/red kejarfakta.com)


    No comments

    Post Top Ad