• Breaking News

    Jabatan Kapolsek Balik Bukit di Serah Terimakan


    Jabatan Kapolsek Balik Bukit di Serah Terimakan

    Lampung Barat, Kejarfakta.co -- Kapolres Lampug Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi,S.IK. memimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Balik Bukit, di aula Partisarawirya Selasa (28/5/19), di hadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira dan anggota berikut Ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat beserta pengurusnya.

    Jabatan Kapolsek Balik Bukit yang semula dijabat AKP Abdurrahman,SH, diserahkan kepada Iptu Samsul,SH., yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sabhara Polres Lambar.

    "Saya ucapakan terimakasih atas didikasi loyalitas, semangat kerja sehingga pelaksanaan tugas Kapolsek Balik Bukit yang di emban oleh AKP Abdurrahman,SH.,s elama kurun waktu dua tahun enam bulan dapat berjalan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” ujar Kapolres.

    Jabatan Kapolsek Balik Bukit di Serah Terimakan

    AKP Adurahman berpindah tidak terlalu jauh menjabat sebagai waka Polsek Sekincau 

    “Saya ucapkan terimakasi juga kepada peran serta ibu Bhayangkari AKP Abdurahman, atas didikasi selama pelaksanaan Bhayangkari di Polsek Balik jangan sampai kendor dijabatan baru, karena di tuntut untuk terus berkarya dan disiplin,” kata dia.

    Kapolres Juga mengucapkan Selamat Kepada AKP Abdurahman untuk bertugas di tempat yang baru bantu Kapolsek terlebih saat ini, telah masuk masa operasi matabrata dan ops Ketupat krakatau 2019.
    Untuk pejabat yang baru Iptu Samsul,SH, kapolres menyampaikan, ucapan selamat menjalankan tugas yang baru perdana memimpin di wilayah beberapa kecamatan yang ada di Balik Bukit, otomatis di tuntut peran serta ataupun didikasi semangat loyalitas melaksanakan kegiatan kepolisian, yang di tingkatkan, bina personil yang ada dan polsek balik bukit merupakan polsek kotanya Lambar.

    Jabatan Kapolsek Balik Bukit di Serah Terimakan

    “Kemudian untuk ibu samsul bahri juga tugas perdana sebagai Ketua ranting otomatis memimpin anak buah Bhayangkari, yang ada di bawahya tetab aktif dan eksis dalam kegiatan bhayangkari bila sudah baik terus dilaksanakan bila kurang baik terus di tingkatkan dampingi suami, dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar, bina hubungan yang baik dengan stekhoder yang ada dan bina hubungan baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di balik bukit,” tegas Kapolres. (Ipul)

    No comments

    Post Top Ad