• Breaking News

    Jalin Kebersamaan dalam Bulan Ramadhan, Kodim 0422 Buka Bersama KBT dan Masyarakat


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Kodim 0422 Lampung Barat (Lambar), bersama Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat setempat menggelar buka bersama dilanjutkan sholat tarawih berjamaah di aula Makodim 0422, Minggu (26/5/19).

    Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T M.Si, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto S.E, Para perwira Kodim 0422/LB, Para Dan Ramil Jajaran Kodim 0422/LB, Anggota Staf Kodim dan Koramil kodim 0422/LB, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lambar, Ketau persit dan Anggota persit XLIV kodim 0422/LB, Satu Kelompok Gambus kelurahan Way Mengaku, serta Punawirawan TNI dan masyarakat sekitaran Kodim.



    Dalam sambutannya Dandim 0422/LB, letkol Kav. Adri Nurcahyo S.T. M.Si, menyampaikan, buka bersama tersebut sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan purnawirawan TNI serta masyarakat. Bulan suci ramadhan juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan masyarakat serta purnawirawan.
    Sementara paguyuban KBT yang di wakilkan Widodo, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim yang sudah penuh perhatian kepada purnawirawan.

    “Kami para paguyuban purnawirawan ini sering melaksanakan kumpul yang dilaksanakan setiap bulan sekali untuk melaksanakan arisan, dan kami mengucapkan banyak terimakasi kepada bapak Dandim paguyupan kamipun pernah dibantu sebanyak Rp5 juta,” ungkapnya. (Red)

    No comments

    Post Top Ad