• Breaking News

    Jalin Silahturahmi, LMPI Lampung Bukber Dengan 500 Anggotanya


    Bandar Lampung, Kejarfakta.com -- Pengurus Ormas Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung, Minggu (26/5/19) menggelar buka puasa bersama dengan anggota dan masyarakat di desa Way Huwi Jati Agung Lampung Selatan.

    Acara yang diadakan itu bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan uhkuah Islamiyyah di lingkungan Ormas LMPI dan masyarakat.

    Demikian pernyataan itu dikemukakan oleh R.Budiyanto, selaku Sekretaris Laskar Marah Putih Indonesia Markas Daerah Provinsi Lampung di lokasi acara. "Kegiatan ini kami selenggarakan selain dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan sekaligus sebagai ajang konsolidasi internal," ujar Budi.

    Sementara itu di lokasi yang sama, ketua Markas Daerah Laskar MerahPutih Indonesia Provinsi Lampung mengatakan,kegiatan itu juga sebagai ajang silahturahmi LMPI bersama masyarakat.

    "Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar terjalin hubungan positif antara Ormas kita dengan masyarakat," ungkap Hendra.

    Lebih lanjut dikatakan Hendra,bukber pada ramadhan tahun ini di hadiri pengurus dan anggota dari tingkat provinsi dan pengurus LMPI kota Bandar Lampung.


    Selain dihadiri 500-an anggota LMPI itu, nampak juga terlihat hadir diantaranya Panglima LMPI Lampung, Momon Santoso, Ketua LMPI Kota Bandar Lampung Sanwani, HS, Ketua Umum Lembaga Masyarakat Sejahtera, Hi.Slamet Hadinata dan masyarakat di seputaran desa Way Huwi kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan.

    Sebelum buka puasa bersama,acara diisi dengan tausiyah ramadhan yang disampaikan oleh ustadz Zainal Arifin,S.ag.

    Sebagai rasa syukur pengurus LMPI, pada kesempatan itu juga sekaligus menyantuni anak yatim piatu dari panti asuhan Mardotilah Bandar Lampung sebanyak 50 anak yatim.

    Acara bukber yang penuh kekeluargaan itu diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan kepada Panglima LMPI Lampung, Momon Santoso.

    "Saya atas nama pribadi dan pengurus LMPI Lampung,menyampaikan permohonan maaf jika keberadaan LMPI belum banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Kedepan saya berharap kepada pengurus dan anggota LMPI di Lampung untuk berpacu dengan program program kegiatan yang positif dan ikut mensukseskan pembangunan di Lampung tercinta ini," tutup Hendra.
    (Yogi/Red)

    No comments

    Post Top Ad