• Breaking News

    Jelang Arus Mudik Polres Lamsel Siapkan Personil Anti Begal

    Jelang Arus Mudik Polres Lamsel Siapkan Personil Anti Begal 

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Aksi kejahatan yang patut di waspadai di daerah Lampung Selatan adalah pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), atau di sebut dengan C3, kepolisian saat ini berkonsentrasi dengan ketiga kejahatan tersebut.

    Menurut Kapolres Lamsel AKBP Syarhan, ungkap kasus oleh jajaran Polres Lampung Selatan tidak hanya kasus yang terjadi pada tahun 2019 saja namun kasus yang terjadi pada  era 2015 silam. 

    Jelang Arus Mudik Polres Lamsel Siapkan Personil Anti Begal 

    Ada sembilan tersangka dengan berbagai kasus curat, curas, dan curanmor atau yang di sebut dengan c3 modus mereka adalah dengan cara membongkar rumah , menodong di perkebunan, barang bukti ada kamera, kabel, obeng, linggis, dan kompor gas dan motor.
    Dari sembilan tersangka yang diamankan amankan memang telah menjadi keahliannya atau residifis, dari sembilan pelaku telah ditangani.

    “Tadi malam sudah kita ungkap curanmor, untuk ancaman hukuman berbeda-beda ada lima, sembilan tahun tergantung tindak pidana yang di lakukan oleh tersangka, dalam press rilis di mapolres sementara di Gedung Way Handak,” Ujar Syarhan.

    Untuk arus mudik maupun arus balik lebaran idul fitri 1440 H di jalan lintas tengah maupun lintas timur, telah ditempatkan porsonil anti begal di wilah hukum, Polres Lampung Selatan
    “Kami tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas yang terukur apabila ada tindak kejahatan" ungkapnya.

    Reporter   :   Jusman 
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad