• Breaking News

    Jelang Idulfitri 1440 H 2019, Satlantas Polres Way Kanan Gelar Patroli Beranting


    Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Japril,

    Way kanan, Kejarfakta.com - Jelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah 2019, Satlantas Polres Way Kanan akan laksanakan patroli beranting untuk pengamanan jalur mudik Lintas Tengah Sumatera khusunya di wilayah Kabupaten Way Kanan.

    Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Japril, selasa (27/5/19) mengatakan, pihaknya telah mendirikan dua pos, yaitu pos pam dan pos pelayanan, pos pelayanan berada di reast area sedangkan pos pam terletak di Simpang Perikanan Way Tuba.

    “Selain itu, kami anggota akan melaksakan patroli secara beranting untuk mengantisipasi lakalantas maupun kriminalitas yang ada di wilayah Jalan Lintas Tengah Sumatera di wilayah kabupaten Way kanan,” kata dia.

    Selanjutnya menurut Japril, sementara ini untuk wilayah Kabupaten Way Kanan, cukup aman untuk kejadian kejadian tersebut.

    Sementara itu untuk melancarkan arus mudik Semua kendaraan berat H-7, sudah di hentikan sampai H+7 tidak lagi ada dijalan kalaupun ada akan kita tindak, yang di perbolahkan untuk melintas hanya kendaraan sembako.

    “Kita semua berharap pelaksaan kegiatan ini dapat berjalan dangan baik, dan masyarakat yang akan mudik dapat selamat sampai tujuan bisa berkumpul dengan keluarga dikampung halamanya,” kata dia (Yasir)

    No comments

    Post Top Ad