• Breaking News

    KH. Muhyidin : Tulang Bawang Perlu Adanya Revolusi Dalam Pembangunan


    KH. Muhyidin : Tulang Bawang Perlu Adanya Revolusi Dalam Pembangunan

    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Bertujuan mempererat tali silaturahmi, sekaligus mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah beserta rombongan berkunjung di kediaman KH. Muhyidin selaku ketua forum pondok pesantren di kabupaten setempat, Minggu (12/5/19).

    Di dampingi Amir jamaah Gerak 40 hari Drs. Sarbini Harahap. Wakil Bupati menyampaikan, keberadaan Pondok pesantren di suatu daerah memiliki peran penting demi kemajuan pembangunan terutama dalam membangun akhlak masyarakat.

    "Mengingat pemikiran yang berasal dari ponpes sangat dibutuhkan, saya berharap seluruh Ponpes yang ada di Tulang Bawang dapat menumbuhkan  generasi pemuda pemudi yang beriman dan bertaqwa yang siap bergerak sekaligus mendatangi umat, sehingga dapat menjadi asbab hidayah untuk umat seluruh alam," ucap Wakil Bupati di sela-sela ngobrol perkara iman.   

    Sementara dalam nasehatnya, KH. Muhyidin berpesan pada jajaran Pemkab Tulang Bawang perlu adanya revolusi dalam pembangunan demi kemajuan dengan cara membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan.

    "Ada tiga revolusi yang di perlukan, yaitu revolusi sistemasi untuk membangun pola pikir baru, revolusi management birokrasi antar lembaga untuk membangun pola sikap terpadu dan revolusi strategi eksekusi untuk membangun pola tindakan yg maju," tutup nya.

    Reporter   :    Roby
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad