• Breaking News

    Mengisi Kegiatan Bulan di Bulan Suci Bupati Mesuji Gelar Safari Ramadhan


    Mengisi Kegiatan Bulan di Bulan Suci Bupati Mesuji Gelar Safari Ramadhan

    Mesuji, Kejarfakta.com -- Dalam Rangka mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Bupati Mesuji H. Saply TH, bersama rombongan menggelar Acara Safari Ramadhan di Masjid Agung Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa 21 MEI 2019.

    Hadir dalam acara tersebut  Kapolres Mesuji, AkBP. Edi Purnomo beserta anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan Simpang Pematang, dan seluruh masyarakat Desa Mulya Agung.

    Melengkapi kegiatan safari ramadan kali ini, atas nama pemerintah kabupaten mesuji H. Saply TH, juga memberikan sejumlah bantuan diantaranya, 1 unit mesin genset, puluhan kitab suci Al Quran, dan 1 unit ambal serta satu unit micropon dan toa.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Saply juga secara langsung meresmikan Masjid Agung Darussalam Desa Mulya Agung yang baru selesai pembangunan nya.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji saya menyampaikan penghargaan kepada Kepala Desa Mulya Agung Sony Imawan, dan masyarakat yang mana sudah bersusah payah bersama-sama mewujudkan pembangunan Masjid Agung Darusalam dengan megah,” ungkap Bupati Saply dalam sambutannya.

    Bupati juga meminta kepada semua umat muslim agar jangan bosan-bosan melakukan kebajikan, baik selama bulan ramadhan dan seterus nya.

    “Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa dan masyarakat Mesuji agar dapat menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan di desa masing-masing, terlebih lagi saat ini menjelang hari raya idul fitri.” pungkasnya. 

    Reporter  :  Rama
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad