• Breaking News

    Menjelang Cuti Lebaran, Kasubag Humas dan Pratokol DPRD Mesuji Kerja Lembur hingga Shubuh Demi Media


    Mesuji, Kejarfakta.com -- Menyikapi keluhan sejumlah awak media terkait kemitraan dan pembayaran belanja media di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji, baik Media Cetak, Online dan TV. Kasubag Humas dan Protokol, Andri Suroji, S.IP, rela menghibahkan dirinya mencuri waktu kerja hingga larut malam, Sabtu (25/5/19).

    Pekerjaan yang di kerjakan sampai menjelang sahur oleh Andri itu mendapat suport dan di temani langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJO-i) Mesuji Herman Baginda dan beberapa orang wartawan yang bertugas di Bumi Ragab Begawe Caram.

    Pekerjaan Sampai larut itu sengaja dilakukan Andri  untuk menyelesaikan berkas yang di ajukan sejumlah awak media yang berisi surat permohonan pembayaran berlangganan koran dan bukti tayang berita Advetorial.

    Dengan terlihat penuh rasa tanggung jawab, Andri pun asik membedah satu persatu berkas yang terbungkus beragam warna map yang menumpuk di atas meja kerjanya.

    "Ya, saya prihatin atas insiden miss komunikasi antara Sekwan dan mitra media beberapa waktu lalu.Untuk itu, kita dari pihak DPRD berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan apa yang menjadi harapan teman-teman media," terang Andri.

    Kedepan tambahnya, diharapkan hubungan antara pihak media dengan DPRD Mesuji dapat terus bersinergi,baik dari pemberitaan maupun komunikasi.

    "Sudah menjadi tugas kami untuk menyelesaikan semua berkas pembayaran bagi media yang telah menyetujui Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Sekretariat DPRD Mesuji. Semoga kedepan hubungan kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik," imbuhnya.

    Di tempat yang sama, Heman Baginda (Ketua DPC AJOi) Mesuji yang ikut menyaksikan action Kasubag Protokol dan Humas DPRD, mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Andri yang tetap bekerja sampai larut malam meski sudah memasuki hari libur.

    "Saya apresiasi kinerja Andri, semoga apa yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya wartawan Mesuji, terlebih waktu pengerjaannya ini sudah mendekati batas akhir cuti bersama menjelang hari raya, kita dukung dan kita berikan semangat untuk Andri yang telah bekerja sampai subuh demi membantu kesejahtraan kawan-kawan," jelas Baginda.

    Senada juga yang di katakan oleh Exly (Anggota PWI) yang juga ikut menemani Andri mengatakan, kita di sini dengan kawan-kawan  sengaja memberikan semangat kepada kawan-kawan humas DPRD dengan cara menemani dan mendampingi mereka lembur sampai pagi begini. “Dan kita juga siap membantu untuk melengkapi berkas pengajuan pembayaran kawan-kawan kepada pihak DPRD apa bila ada yang kurang lengkap,” ujarnya. (Rama)

    No comments

    Post Top Ad