• Breaking News

    Pendidikan di Way Kanan Diharapkan Sukses Didukung Dengan Mutu Pendidikan Yang Lebih Baik


    Usman Karim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, tentunya diharapkan pendidikan di Kabupaten Way Kanan dapat sukses didukung dengan mutu pendidikan yang lebih baik.

    Hal tersebut, dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Way Kanan, Usman Karim di ruang kerjanya Kamis, (02/4/19), sesuai dengan visi misi Bupati maju dan berdaya saing tentunya,  pendidikam adalah salah satunya yang harus ditingkatkan untuk menuju Way Kanan maju dan berdaya saing, dengan mutu dan kualitas pendidikan yang lebih baik.

    “Tentunya semua itu harus di dukung dari tenaga pendidik yang baik sehingga nantinya dapat menciptakan siswa yang baik yang berprestasi mampu meraih nilai yang baik,  kita mau pendidikan di kabupaten Way kanan ini lebih baik lagi, kita tidak mau sekolahnya bagus akan tetapi pendidikanya tidak ada mutu,” jelasnya.

    Selain itu, kita juga akan kita tingkatkan lama sekolah anak belajar yang sekarang baru 7,34  kita berupaya kedepan lama anak sekolah dapat kita tingkatkan menjadi 8 atau lebih, dengan upaya upaya berbagai pelatihan pelatihan untuk guru, karena mutu guru sendiri harus lebih baik,” ujarnya.

    Masih menurut Usman Karim, dengan guru sebagai tenaga pendidik yang baik, tentunya banyak ilmu yang harus di berikan kepada siswa siswi, untuk mencapai pendidikan yang lebih baik, sehingga berdampak pada terwujudnya mutu dan kualitas pendidikan

    “Kita semua berharap Way kanan lebih sukses, baik mutu pendidikan maupun kualitas pendidikan sehingga pendidikan di Way Kanan lebih baik,” ungkapnya.

    Bagi anak anak yang baru menyelesaikan USBN dan UNBK nilainya dapat lebih baik untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dengan nilai yang memang baik.

    Reporter   :    Yasir
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad