• Breaking News

    Pererat Tali Silaturahmi, Kampung Sido Mulyo Gelar Safari Ramadahan di Setiap Masjid

     Pemerintahan Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang menggelar kegiatan Safari Ramadhan di setiap Mushola dan Masjid di kampung setempat, Sabtu (25/5/19).

    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus menyampaikan tentang keutamaan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat, Pemerintahan Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang menggelar kegiatan Safari Ramadhan di setiap Mushola dan Masjid di kampung setempat, Sabtu (25/5/19).

    Dalam kegiatan tersebut langsung diketuai oleh Kepala Kampung Sido Mulyo, Darmanto SH, beranggotakan Aparatur Kampung, ketua BHPI serta unsur kelembagaan.

    Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sekaligus memberikan siraman rohani kepada para tamu undangan yang sempat hadir.

    Dalam sambutannya, Kepala kampung Sido Mulyo, Darmanto, SH, menyampaikan tujuan diadakannya kegiatam safari ramadahan selain mempererat tali silaturhmi juga sebagai salah satu upaya untuk mengajak warga bersama membangun dan menyampaikan program yang telah berjalan maupun yang sedang dalam tahap perencanaan.

    "Mari bersama kita bangun kampung kita yang tercinta ini, dimulai dari membangun akhlak dan kepribadian diri kita yang jujur, adil dan amanah. karena hal tersebut sangat berpengaruh bagi perkembangan dan pembangunan yang akan kita laksanakan nantinya," ucap Darmanto. (Roby)

    No comments

    Post Top Ad