• Breaking News

    Polres Lambar Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Santri Ponpes Mitahul Ulum Pekon Sekuting


    Polres Lambar Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Santri Ponpes Mitahul Ulum Pekon Sekuting

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Untuk meningkatkan silaturrahmi Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi,S.IK.,  menggelar buka bersama dengan Santriwati Santriwan  Pondok Pesantren (Ponpes), Mitahul Ulum Pekon Sekuting  Kecamatan Balik Bukit Lambar, bersama Jajaran Polsek serta anggota Polres Lambar, Ketua Bhayangkari bersama angota Bhayangkari serta pengurusnya di Mapolres Lambar Selasa (28/5/19).

    Kegiatan di awali dengan pemberian santunan kepada para Santriwati Santriwan Ponpes Mitahul Ulum Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi,S.IK, kemudian di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Taupik dari Ponpes Mitahul Ulum.

    “Allhamdulilah kita pada sore ini bisa berbagi bahagian, dengan di balut dengan buka bersama  hal ini juga untuk menjali keakraban dan keguyupan diantara personil Polres Lampung barat dan jajaran serta anak santriwan-santriwati,” kata Kapolres.

    Jika kemarin disibukan dengan Operasi Mantabrata, yang hingga kini belum terselesaikan, dan merupakan dinamika operasi seperti  ini Selasa (28/519) telah laksanakan Gelar Operasi Ketupat Krakatau 2019.

    Polres Lambar Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Para Santri Ponpes Mitahul Ulum Pekon Sekuting

    Dengan begitu,  tugas Polisi cukup padat dan harus dilaksanakan, dan saat ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri)  tengah diberikan cobaan yang sangat luar biasa, baik dari kelompok-kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab, perorangan bahkan mungkin para elit-elit tertentu yang mana dia tahu baik dan buruknya yang mungkin dia mengaku sebagai memiliki ilmu keagamaan namun menghujad Polri.

    “Namun kita tetab bepegang teguh kepada prinsip, apa yang sudah kita lakukan demi NKRI tercinta ini untuk tetab berdiri tegak, agama yang kita peluk di lindungi oleh undang-undang. Kita ingin semuanya dalam kerangka bineka tunggal ika tidak ada perbedaan masalah keyakinan adalah hubungan kita dengan Allah SWT,” ujar Kapolres.

    Kapolres juga mengharapkan Do’a  dari ustadz dan dan reka-rekan santri berikut anggota dan yang hadir dalam kegiatan tersebut, apa yang Polri lakukan khususnya Polres Lambar, dan jajaran semua yang dilaksanakan  tetap mendapatkan rihdo dari Allah SWT dan seluarh anggota baik perwira dan bintara keluarga besar Polres Lambar senantiasa diberikan kekuatan lahir dan bantin sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan, baik operasional dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

    “Kami ucapkan terimakasi kepada ibu-ibu bhayangkari, yang hadir dalam mendampingi suaminya yang bertugas baik senang maupun susah semongga apa yang sudah kita laksanakan selama bulan puasa ini, mendapatkan rido dari Allah SWT.” Ucap Kapolres (Red/Humas Polres/Ipul)

    No comments

    Post Top Ad