• Breaking News

    Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Adminitrator, Pengawas dan Fungsional

    Pelantikan Pejabat Adminitrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/5/19).
    Pelantikan Pejabat Adminitrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/5/19).
    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, melantik  Pejabat Adminitrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/5/19).
    Raden Adipati Surya menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Mudah- mudahan dapat bekerja dengan baik, karena jabatan yang saudara emban adalah amanah. Bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya karena kinerja saudara- saudara sudah di tunggu oleh masyarakat,” ungkapnya.
    Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. “Oleh karena itu, begitu selesai pelantikan pelajari apa tugas dan fungsinya, laksanakan tugas dengan benar sesuai dengan aturan yang ada jangan menyimpang dari aturan. Kalau memang setelah dilantik kinerja saudara tidak bagus malah tambah malas masuk kerja, jangan salahkan saya jika jabatanya anda nanti akan dicopot karena jabatan itu adalah amanah,” jelas Raden Adipati.
    Seusai pelaksanaan pelantikan ini, kata Raden Adipati, agar secepatnya saudara-saudara berkoordinasi, mulai dari administrasi pertanggung-jawaban kegiatan, hingga mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing-masing. (Yasir)

    No comments

    Post Top Ad