• Breaking News

    Raden Adipati Surya: Mutu Pendidikan di Kabupaten Way Kanan Harus Baik


    Way Kanan Kejarfakta. com -- Untuk Meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dikabupaten Way Kanan dibutuhkan keseriusan dan dukungan dari seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Way Kanan.

    Hal tersebut, dikatakan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat melantik Pejabat Adminitrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, GSG  Way Kanan, Kamis (16/5/19).

    Adipati berharap mutu pendidikan di Kabupaten Way Kanan harus lebih baik. “Karena sekolah yang kita kejar sekarang ini adalah mutu dan kualitas pendidikan, bukan berlomba -lomba bikin dan pajang ucapan,” ujarnya.

    Bagi kepala sekolah yang mendapat tugas tambahan, kata Adipati,  jangan malas malasan, harus datang lebih awal memberi contoh yang baik bagi rekan rekanya. Selain itu, tolong pelihara sekolahan dengan baik untuk menunjang mutu dan kualiatas pendidikan tentunya harus di dukung dengan sekolah yang bersih dan nyaman, sehingga siswa akan dapat menerima mata pelajaran dengan baik.

    “Kedepan kita harus benar- benar mengutamakan mutu dan kualitas pendidikan, karena pendidikan merupakan ujung tombak dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus di Way Kanan harus maju harus mampu bersaing dengan Kabupaten lainya yang sudah maju,” ungkapnya. (Yasir)

    No comments

    Post Top Ad