• Breaking News

    Raden Adipati Surya, Saat Menghadiri Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 1440 H Di Kampung Gistang


    Raden Adipati Surya,  Saat Menghadiri Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 1440 H Di Kampung Gistang

    Way Kanan,  kejarfakta. com – “Kita semua berharap kehadiran bulan suci ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja,”.

    Hal tersebut,  dikatakan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya,  saat menghadiri Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Way Kanan tahun 1440 H di Kampung Gistang Kecamatan Blambangan Umpu  Senin (20/5/19).

    “Dalam agama kita, konsep tersebut lebih pupoler dikenal dengan sebutan hubungan silaturrahmi atau ukhuah islamiah,” kata dia.

    Dalam rangka pengimplementasian makna silaturrahmi itulah, maka Pemerintah Kabupaten Way Kanan menempatkan dalam jiwa penyelenggara pemerintah.

    Selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan.

    “Nilai inilah yang harus kita bangun saya yakin dengan ketangguhan itu, kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahtaraan yang hakiki,” ujarmya.
    Secara substansial kegiatan Silaturahmi Ramadhan ini juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. (Yasir)

    No comments

    Post Top Ad