• Breaking News

    Safari Ramadhan, Pemkab Pesibar Berikan Bantuan Untuk Masjid dan Marbot di Kecamatan Ngambur

    Safari Ramadhan, Pemkab Pesibar Berikan Bantuan Untuk Masjid dan Marbot di Kecamatan Ngambur

    Pesisir Barat, Kejarfakta.com  – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyelenggarakan Safari Ramadhan 1440/H di Kecamatan Ngambur yang dipusatkan di Masjid Uswatun Hasanah Pekon Sumber Agung pada hari Rabu (15/5/19).

    Kegiatan tersebut merupakan Safari Ramadhan yang ke 6 dari serangkaian Safari Ramadhan yang akan digelar diberbagai Kecamatan di Pesibar sebagai bentuk upaya Pemkab setempat dalam bersinergi dengan masyarakat diberbagai bidang khususnya dalam membangun masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai religi. 

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesbar Tedi Zadmiko,  menginformasikan bahwa Safari Ramadhan kali ini turut dihadiri Pj Sekda, Ketua DPRD Pesibar beserta sejumlah anggota, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Ustadz 
    Ghausul Alam selaku penceramah.

    Bupati Pesibar menyampaikan selamat kepada Pekon Suka Banjar Kecamatan Ngambur karena, telah masuk 5 besar mewakili Pesibar dalam rangka kegiatan lomba pekon tingkat Nasional.

    Dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat kembali memberikan bantuan berupa, dana bantuan masjid sebesar Rp. 15.000.000 yang diterima oleh pengurus masjid setempat, Insentif Marbot Rp. 3.000.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan, dan Insentif Pembantu Pegawai Pencatatan Nikah Rp.1.200.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan. (Humas KPB)

    No comments

    Post Top Ad