• Breaking News

    Sambut Hari Raya Idul Fitri Pemkab Way Kanan Gelar Pasar Murah


    Sambut Hari Raya Idul Fitri Pemkab Way Kanan Gelar Pasar Murah

    Way Kanan Kejarfakta.com - Pemerintah Kabupaten Way Kanan Gelar pasar murah (Bazzar) Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriyah, dikampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung, selasa (21/5/19).

    Sambutan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Seperti biasanya, pada saat bulan suci Ramadhan, permintaan kebutuhan bahan pokok di masyarakat cendrung meningkat, sehingga berdampak pada kenaikan harga. Pemerintah Kabupaten Way Kanan bekerjasama dengan pihak swasta setiap tahunnya menggelar pasar murah.

    “Tujuannya untuk memudahkan masyarakat, mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Pasar Murah ini memberikan harga yang relatif lebih murah, dibanding harga di pasaran karena adanya subsidi dari pemerintah dan pihak swasta,”  ujarnya

    Hikmah yang dapat dipetik dari pelaksanaan Pasar Murah ini, adalah memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pihak swasta dengan masyarakat. Terlebih saat ini, dalam suasana bulan penuh berkah, kita dianjurkan untuk saling membantu antar sesama, terutama warga yang kurang mampu.

    “Insyallah kegiatan Bazzar ini akan dapat terus berkelanjutan dan dapat ditingkatkan dimasa-masa mendatang, dan yang paling utama adalah kita harus tetap menjaga mutu produk yang dipasarkan agar tidak merugikan para konsumen.” Kata dia. 

    Reporer  :  Yasir
    Editor     :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad