• Breaking News

    Warga Tiuh Pagar Jaya Keluhkan Beban Pembayaran Lampu Jalan


    Warga Tiuh Pagar Jaya Keluhkan Beban Pembayaran Lampu Jalan

    Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.com -- Pemasangan lampu jalan di beberapa titik yang ada di Tiuh Pagar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Barat. dikeluhkan warga.
    Pasalnya, dalam pemasang lampu jalan tersebut masyarakat di bebankan biaya sebesar Rp. 35000 untuk pembelian lampu beserta saklar.

    "Iya mas untuk pemasangan lampu jalan masyarakat sini di bebankan biaya sebesar Rp.35000 untuk pembelian lampu saklar dan lainnya dan biaya tersebut diserahkan kepada pak rt", terang beberapa warga kepada kejarfakta.co, Senin (13/5/19).

    Selain itu Sarwono selaku RT sebelas tiuh pagar jaya membenarkan adanya biaya yang dibebankan kepada masyarakat dalam pemasangan lampu jalan tersebut.

    Warga Tiuh Pagar Jaya Keluhkan Beban Pembayaran Lampu Jalan

    "Benar mas masyarakat memang di bebankan biaya untuk pemasangan lampu jalan dan semua atas arahan dari RK dan Kepala Tiuh," terangnya.

    Terpisah, Andra selaku Kepala Tiuh saat di konfirmasi melalui hendphone mengatakan, terkait pemasangan lampu jalan andra selaku kepala tiuh tidak mengetahuinya.

    "Di Tiuh Saya tidak ada pemasangan lampu jalan atau program terkait hal tersebut apalagi sampai ada biaya yang dibebankan kepada masyarakat. Dan bila ada masyarakat yang mengatasnamakan 
    perintah saya maka akan saya tuntut balik karena pencemaran nama baik," tegasnya.

    Reporter  :    Rama
    Editor      :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad