• Breaking News

    Jalur Pasar Kedondong Pesawaran Jadi Langganan Macet

    Jalur Pasar Kedondong Pesawaran Jadi Langganan Macet

    Pesawaran, Kejarfakta.com --  Kemacetan lalu lintas acapkali terjadi di Jalan raya Kedondong Kabupaten Pesawaran tepatnya di sekitar Jalan Pasar Kedondong, semakin memprihatinkan. Padatnya arus lalu lintas di kawasan Pasar Kedondong menuju Pada Suka dan Gedung Tataan,  membuat Jalan Pasar Kedondong yang merupakan jalur utama  yang dilintasi berbagai ukuran kendaraan.

    Berdasarkan Pantauan Media Kejarfakta Senin (03/6/19),  terjadinya antrean kendaraan tersebut disebabkan, semrautnya pemilik kendaraan yang memarkir kendaraanya dibahu jalan utamanya sepeda motor tepat didepan pasar tersebut sehingga, menyebabkan kemacetan.
    Selain itu, adanya bongkar muat barang dagangan pada sisikiri dan kanan jalan membuta kendaraan yang melintas pada jalur itu terganggu.

    Jalur Pasar Kedondong Pesawaran Jadi Langganan Macet

    Hal tersebut dijelaskan Yanto salah satu penggunajalan yang kerapkali diresahkan oleh kemacetan saat melintas pada jalur tersebut, sebabp kata dia setiap hari jalur tersebut diwarnai kendaraan yang mengular akibat macet.

     “Macet hampir setiap hari  soalnya masalahnya banyak, kalau mau disebutin pertama karena banyak nya Kendaraan yang patkir tidak pada tempat nya dan Petugas patkir yang tidak bisa Mengatur Kendaraan yang berpatkir di sisi jalan" ujar Yanto

    Dia berharap kapada pihak-pihak terkait seperti Dinas Pasar dan Dinas Perhubungan Pesawaran, untuk menata kembali kondisi  jalan dan pasar Kedondong demi kelancaran arus lalulintas pada jalur tersebut. (Deva)

    No comments

    Post Top Ad