• Breaking News

    Anggota DPRD Tubaba Diminta MEngembalikan Lapangan Desa Wono Rejo


    Sadimin Anggota DPRD Kabupaten Tubaba dari Partai Nasdem

    Tulang Bawang Barat,Kejarfakta.com - Masyarakat Wono Rejo tagih janji Anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Sadimin dari fraksi Partai Nasdem "Kembalikan Lapangan Desa KamI" harapan masyarakat Tiyuh Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Rabu (12/02/20)

    Masyarakat Wono Rejo tagih janji kepada Sadimin, saat ini menjabat selaku Anggota DPRD Kabupaten Tubaba dari Partai Nasdem, Terkait Lapangan Desa Wono Rejo yang pada waktu itu terkena jalan Tol dan diakui oleh Sadimin miliknya.

    Kepalou Tiuh Wono Rejo sudah me ngumpulkan masyarakat beserta tokoh masyarakat Wono Rejo, yang dihadiri oleh Kapolsek setempat, serta Sadimin sanggup untuk mengembalikan atau menggati lapangan tersebut.

    "Sudah saya kumpulkan Sadimin, Masyarakat beserta Tokoh masyarakat bahkan Kapolsek, kecamatan Gunung Agung yang menyaksikan, saya undang semua dan pada waktu itu. Akhirnya Sadimin menyepakati kepada Masyarakat Wono Rejo, akan mengganti lapangan Desa tersebut namun sampai saat ini belom terealisasi".ungkap Kepalou Tiuh.

    Kepala Tiyuh Wono Rejo Ngadenan 

    Hal ini dikatakan oleh Kepala Tiyuh Wono Rejo Ngadenan kepada awak Media Kejarfakta.com  (12/2/20) sekira pukul 09.25 wib di Kantor Desa Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Tubaba.

    Lanjut Ngadenan, "masyarakat Wono Rejo sangat berharap kepada Sadimin yang sekarang selaku Anggota DPRD Tubaba dari Partai Nasdem,untuk mengembalikan Lapangan Desa karena Desa harus punya lapangan. Karena ini sangat penting, kalau Desa tidak punya Lapangan terus kegiatan-kegiatan pemuda dan karang Taruna mau di kemanakan! sementara generasi penerus itu mereka". harapnya.

    Di tempat terpisah Camat Gunung Agung Marzuki juga berharap, kepada Sadimin untuk segera mengembalikan Lapangan Desa Wono Rejo hal ini disampaikan oleh nya kepada fokuskriminal.com (12/2/20) sekira pukul 14.01 melalui telepon seluler.

    "Ya harus di adakan kembali lapangan itu, karena pemuda di Wono Rejo perlu olahraga dan lapangan itu hak atau milik masyarakat Wono Rejo serta Lapangan itu untuk kepentingan bersama". Pungkasnya. (A.Terpilih).

    No comments

    Post Top Ad