• Breaking News

    Bupati Oku Selatan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukajaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan

    Bupati Oku Selatan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukajaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan

    Oku Selatan,Kejarfakta.com - Dalam rangka Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Tingkat Kabupaten Oku Selatan,Bupati Oku Selatan Popo Ali melakukan Kunjungan Kerja di Desa Sukajaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan pada Selasa (11/2/20).

    Turut hadir mendampingi Bupati  Ketua DPRD dan Ketua Komisi III DPRD OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Asisten I, Ketua MT Ar Roudhoh, Kakan Kemenag, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMPD, Kepala Dinas Kominfo, Kadishub, Kadin LH, Kadin Sat Pol PP, Kadin Sosial, Kadisdik, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Kabag Ekonomi,  Kabag Protokol dan Kompim, Baznas OKU Selatan serta undangan lainnya.


    Dalam sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Sukajaya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, yang telah membantu dalam acara Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.
    " Saya ucapkan terima kasih dan saya apresiasi atas kerjasama dan bantuan dari Pemerintah Desa Sukajaya, sehingga bisa terselenggara acara silaturahmi dan pembinaan majelis taklim tingkat kabupaten ini " ungkap Bupati.

    Masyarakat Desa Sukajaya dan Masyarakat Desa-desa tetangga sangat antusias menyambut kedatangan Bupati beserta rombongan.Kunjungan dari kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan majelis taklim serta untuk memberikan arahan dan motivasi ke masyarakat agar tetap semangat dalam menuntut ilmu khususnya ilmu agama.(Imroni)

    No comments

    Post Top Ad