• Breaking News

    Dankodiklatad Resmikan Titik Tinjau Rahlat Baru Puslatpur di Objek Meliter Baturaja


    Dankodiklatad Resmikan Titik Tinjau Rahlat Baru Puslatpur di Objek Meliter Baturaja

    Oku Baturaja, Kejarfakta.com - Dankodiklatad Letjen Am. putra nto Resmikan Titik tinjau rahlat baru Puslatpur,di objek meliter Baturaja, di lapangan Puslatpur Omiba Baturaja  selasa 11/2/2020, sebelumnya Rombongan Dankodiklatad Letjen Am Putranto.S,sos  meninjau Gedung aula Garuda yang ada di Puslatpur Martapura.selanjutnya rombongan menuju lokasi titik tinjau Rahlat baru di hutan Omiba Baturaja.

    Hadir dalam peresmian dan penanda tangan prasasti tersebut Pangdam ll/swj. Mayjen Irwan, Dandim 0403 OKU letkol Arh Tan Kurniawan, Danpuslatpur kolonel infanteri Anton ,Danarmed, pihak PT Bukit Asam dan PT kereta api Indonesia, Kapolres Oku,Oku timur,para off roader Baturaja,serta undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Dankodiklatad letjen Am Putranto, mengatakan  Batu prasasti yang dijadikan simbol dari Puslatpur ini adalah Batu yang di datangkan langsung dari Batu jajar dan tidak akan perna musnah atau pun hilang  selamanya, dan juga Am Putranto menjelaskan bahwa lokasi titik pantau ini akan di gunakan untuk memantau kegiatan kegiatan latihan tempur dan aktivitas laninya.

    Dankodiklatad Resmikan Titik Tinjau Rahlat Baru Puslatpur di Objek Meliter Baturaja

    Selesai menandatangani Batu prasasti,Dankodiklatad meninjau langsung menara titik pantau, yang di ikuti seluruh tamu undangan lainnya, Pangdam ll Sriwijaya Mayjen Irwan mengatakan, “ketinggian menara titik pantau ini 15 meter. Dan rencana kedepan akan di Bangun lagi menara titik pantau di sebelahnya,”  kata  pangdam Il/swj .

    Setelah melakukan peninjauan dari atas menara titik pantau Rahlat Puslatpur, rombongan Dankodiklatad melanjutkan ketitik pantau satu yang berjarak 5 km.

    Acara  ramah tamah dan makan  siang  bersama dalam acara Isoma ini Letjen Am Putranto menikmati buah durian dan manggis, selanjutnya rombongan melanjutkan Peninjauan lokasi Puslatpur Omiba, dengan mengendarai  kendaraan off-road di ikuti oleh rombongan off roader Baturaja dan finis di lapangan Puslatpur Martapura.(Rudi)

    No comments

    Post Top Ad