• Breaking News

    Hilang Selama 3 Hari Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal



    Oku Selatan,Kejarfakta.com– Siswa SDN 15 Muaradua yang bernama Adam (8) yang sebelumnya diberitakan hilang dari hari Senin tanggal 10 Februari 2020, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, oleh Tim TRC Bersama dengan masyarakat di Sungai Komering, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca.

    Sebelumnya Adam pada hari Senin itu pamit kepada orang tuanya untuk bermain, namun, sampai pada sore harinya Adam tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga orang tua dan masyarakat bersama-sama mencari keberadaan Adam.

    Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat dan tim gabungan akhir nya Adam ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada hari Rabu (12/2/20) pukul 12'20 WIB dan selanjutnya oleh tim dibawa RSUD Muaradua untuk dilakukan visum.

    Setelah dilakukan visum oleh tim Dokter RSUD muaradua, selanjutnya jasad Adam di bawa ke rumah duka di lingkungan 4 Sukamaju Kelurahan Kisau kecamatan Muaradua, kabupaten Oku Selatan.untuk dikebumikan pada sore harinya.

    Kepala BPBD Oku Selatan Dony Agusta Bukit SKM mengatakan, setelah menerima ada laporan anak hilang pihaknya segera ikut membantu melakukan pencarian baik didarat dan di sungai dengan menurunkan Tim TRC.

    “Kami menurunkan Dua Unit Perahu Karet. Tim kami dibantu Tagana menyisir Sungai Komering membantu melakukan pencarian korban, dan setelah dilakukan pencarian anak tersebut sudah kita  temukan dalam keadaan meninggal dunia ".ungkapnya.
    (Imroni)

    No comments

    Post Top Ad