• Breaking News

    Ismet Inoni Buka Musrenbang Sumber Jaya


    Lampung Barat,kejarfakta.com - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ismet Inoni membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Sumberjaya Pekon Sindang Pagar, didampingi oleh Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial beserta unsur Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat Sumber Jaya, Peratin se-Kecamatan Sumber Jaya, Selasa(11/02/2020).

    Dalam Sambutan Wabup yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ismet Inoni, MM menyampaikan agar kecamatan yang masih memiliki pekon dengan status pekon tertinggal atau kurang berkembang, untuk memprioritaskan usulan kegiatan pada aspek yang menjadi penyebab ketertinggalan dari pekon tersebut dengan tetap menselaraskan antara rencana pembangunan pekon yang tertuang dalam APB-Pekon.

    "Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat yang mewakili seluruh masyarakat  dari Kec. Sumber Jaya mengatakan " Kami sangat berterima kasih dan kami siap mendukung apa yang menjadi kegiatan dan program demi kelancaran dalam masa kepemimpinan bapak,"tuturnya.

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa Dana APBD Kecamatan, Dana kelurahan, Dana Desa, Biaya Pendidikan TK, SD, SMP, Mobil Ambulan Hebat, Tower Radio, Mesin Potong Rumput, Benih Ikan dan Pohon, Mesin Bubuk Kopi.
     ( Fahrurozi/rls )

    No comments

    Post Top Ad