• Breaking News

    Kunker Ke Gedung Aji Baru, Bupati Winarti : Saya Ingin Memastikan Rakyat Bahagia, 25 Program Benar-Benar Sampai Ke Warga

    Kunker Ke Gedung Aji Baru, Bupati Winarti : Saya Ingin Memastikan Rakyat Bahagia, 25 Program Benar-Benar Sampai Ke Warga

    Tulangbawang, Kejarfakta.com -- Bupati Hj. Winarti kembali melakukan kunjungan kerja dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulangbawang ke 23 sekaligus monitor 25 program BMW.

    Kali ini Bupati cantik ini kunungan kerja ke Kecamatan Gedung Aji Baru di Kampung Batu Ampar di dampingi pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat, Rabu (12/2/2020).

    Dalam kunjungan itu Bupati yang dikenal dengan semangat yang energik ini melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyrakat setempat.

    Saat senam Bupati menghadiahkan jaket yang dikenakannya kepada seorang ibu yang antusias senam BMW.
    Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba, yang disambut antusias warga setempat.

    Kegiatan itupun dimeriahkan seni budaya jaranan wahyu budoyo pimpinan yuyun maryadi asal simpang waru gedung Aji baru.

    Dalam kunjungannya, bupati juga melakukan pertemuan evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

    Dalam sambutannya Bupati menyamampaikan Kunjungannya bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW.

    "Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat. Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga," kata Bupati.

    Lebih jauh ia mengatakan, Di kecamatan Gedung aji baru ini, dirinya berharap perekonomian bergerak.

    "Dengan gotong royong kita ciptakan perubahan Ada yang unik tadi souvenir dari karang taruna disini, nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulangbawang," tutup Bupati. (Roby/rls)

    No comments

    Post Top Ad