• Breaking News

    Wujud Nyata Aksi Penghijauan, Kapolres Lampung Barat Melakukan Perawatan Tanaman


    Wujud Nyata Aksi Penghijauan, Kapolres Lampung Barat Melakukan Perawatan Tanaman

    Lampung Barat, Kejarfakta.com - Polres Lampung Barat telah melaksanakan program Polri Peduli Lingkungan Penghijauan, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar halaman Mako Polres dan Asrama Polisi Sebarus yang dilakukan pada Januari lalu 2020.

    Selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman, pemupukan dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah di tanam dapat hidup dan berkembang biak dengan baik.
    Seperti yang  dilaksanakan pada hari Selasa (10/02/2020) kemarin. Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, bersama jajaran nya melakukan kegiatan penyiraman, pemupukan dan pemeliharaan tanaman/pohon yang tertanam di Mako Polres.


    Kapolres Lampung Barat mengatakan , kegiatan perawatan pohon ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati dan tanaman bisa berkembang dengan baik.

    “Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,” Terang Kapolres Lampung Barat. Rabu (12/02/2020).

    Untuk menjaga pohon tersebut agar dapat tumbuh dengan subur, maka jajarannya akan rutin merawatnya agar kelestarian lingkungan dapat terjaga dan terpelihara dengan baik dan hasilnya pun dapat dinikmati secara bersama-sama.

    “Semoga dengan tumbuh nya pohon-pohon ini bisa memberikan dampak positif untuk semua masyarakat dan bisa menjaga lingkungan Wilayah Lampung Barat agar tetap asri,” Ungkap Kapolres. (red/rls)

    No comments

    Post Top Ad